Jumat, 04 Januari 2013

apa itu akhwat cantik??

C --> Cerdas
Cerdas dalam menganalisa penyebab munculnya masalah. Cerdas dalam menghadapi masalah yaitu mampu menemukan penyelesaian untuk masalah yang muncul.
A --> Attention
Mampu memperhatikan diri sendiri, tentang bagaimana diri kita sendiri,mampu mengintrospeksi kekurangan dalam diri.Memiliki kepekaan terhadap keluarga,saudara dan lingkungan.
N --> No reason
Tidak suka mencari alasan.Ketika diminta tolong hal yang baik segera membantu,ketika akan mengaji tidak memikirkan sinetron, message.:D. Ketika mau berinfak tidak memikirkan " aduh kalau aku infak segini nanti uangku kurang, terus akhirnya jadi segini, padahal besok aku pengen beli ini,pengen jajan ini"  #ups.
T --> Taat
Taat pada perintah orang tua, taat pada perintah guru (taat dalam hal kebaikan ya).Pernah dengar kan sami'na wa atho'na yang berarti kami dengar dan kami taati.
I --> Inovatif
Selalu melakukan pembaharuan menjadi pribadi yang lebih baik.Lebih menutup aurat, lebih memperbanyak bacaan bermanfaat, lebih memperbanyak kegiatan yang bermanfaat.
K --> Kuat
Kuat  secara mental dalam menghadapi banyaknya masalah yang datang, banyaknya tekanan yang menghadang.Kuat secara fisik dalam menjalani kehidupan, tidak mengeluh ketika sakit, tidak mengeluh ketika harus mengerjakan hal - hal yang berat.

apakah kamu akhwat cantik??
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar